DetikNews
Selasa 21 Mei 2019, 13:17 WIB

Jokowi: Saya dan Kiai Ma'ruf akan Jadi Pemimpin 100% Rakyat Indonesia

Ray Jordan - detikNews
Jokowi: Saya dan Kiai Maruf akan Jadi Pemimpin 100% Rakyat Indonesia Jokowi (Ray Jordan/detikcom)
Jakarta - Pemenang hasil rekapitulasi Pilpres 2019, Joko Widodo (Jokowi), menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat. Jokowi berjanji akan mewujudkan program pembangunan untuk memajukan bangsa Indonesia.

"Saya dan KH Ma'ruf Amin mengucapkan terima kasih ke seluruh rakyat Indonesia dimana pun berada atas kepercayaan yang diberikan kepada kami berdua. Kepercayaan dan amanah rakyat tersebut akan kami wujudkan dalam program-program pembangunan yang adil dan merata untuk seluruh golongan dan seluruh lapisan masyarakat di seluruh pelosok Tanah Air Indonesia," kata Jokowi di lokasi Kampung Deret, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019).



Jokowi memastikan dirinya dan Ma'ruf Amin menjadi presiden dan wakil presiden seluruh rakyat Indonesia setelah dilantik pada Oktober 2019. Dia juga siap berjuang untuk mewujudkan keadilan sosial bagi rakyat Indonesia.

"Setelah dilantik di bulan Oktober nanti, kami adalah presiden dan wakil presiden seluruh Indonesia, kami adalah pemimpin dan pengayom rakyat dari 100 persen rakyat Indonesia. Kami akan berjuang keras demi terwujudnya keadilan sosial, bagi 100 persen rakyat Indonesia," ujar dia.



Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun meminta semua pihak bersatu membangun bangsa Indonesia. Dia berharap Indonesia tetap aman dan sejahtera.

"Marilah kita bersatu padu membangun bangsa dan Tanah Air tercinta demi kedamaian Indonesia, demi kesejahteraan kita dan anak-cucu kita di masa depan," imbuh dia.


Jokowi-Ma'ruf Amin Menang, Cinta Laura hingga Addie MS Ucapkan Selamat:

[Gambas:Video 20detik]


(jor/knv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed