DetikNews
Minggu 19 Mei 2019, 18:18 WIB

Buka Bersama Relawan, Sandi Bicara Perkembangan Rumah Siap Kerja

Isal Mawardi - detikNews
Buka Bersama Relawan, Sandi Bicara Perkembangan Rumah Siap Kerja Sandiaga Uno hadir di acara buka bersama relawan. (Isal Mawardi/detikcom)
Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno mengikuti acara buka puasa bersama relawan di Rumah Siap Kerja, Jakarta Selatan. Dia mengatakan saat ini ada 35 pelatihan dan 700 peserta di Rumah Siap Kerja.

"Tadi saya lihat pelatihan rumah siap kerja di dalam tentang bagaimana membangkitkan motivasi diri sendiri. Saya lihat Rumah Siap Kerja program-programnya sudah mulai tertata alhamdulillah diminati. (Rumah Siap Kerja) ada 35 pelatihan dan 700 peserta," ujar Sandiaga di Rumah Siap Kerja, Jalan Wijaya I nomor 26, RT 4 RW 4, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2019).



Dia mengatakan Rumah Siap Kerja sudah berdiri selama 2 bulan. Menurutnya, keberadaan Rumah Siap Kerja untuk memberi solusi persoalan kerja.

"Sudah 2 bulan sudah rumah siap kerja (berdiri) dari tanggal 17 Maret sampai sekarang 19 Mei untuk memberikan solusi persoalan kerja," ujarnya.

Sandiaga mengatakan kegiatan di Rumah Siap Kerja bakal lebih banyak selama Ramadhan. Dia berharap dari program ini hadir solusi untuk mengurangi angka pengangguran.

"Kegiatan ini akan kita lakukan, bulan Ramadhan kita giatkan, kita harapkan ada solusi masalah yang dihadapi bangsa kita khususnya soal pengangguran di usia muda," ucap Sandiaga.



Sandiaga juga mengingatkan peserta yang hadir untuk berbuat baik selama Ramadhan. Dia berharap pintu keberkahan terbuka di bulan Ramadhan.

"Terima kasih semuanya ada anak-anak dari yayasan mudah-mudahan doa dari anak-anak ini membukakan pintu keberkahan di Bulan Ramadhan ini. Saya ingin kita semua khususnya di bulan Ramadhan untuk berbuat yg terbaik bagi bangsa," tuturnya.


Apa Kata Sandiaga Soal People Power? Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(haf/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
BERITA TERBARU +