DetikNews
Kamis 16 Mei 2019, 14:03 WIB

Pemprov DKI Mulai Perbaiki Jalan Berlubang di Gunung Sahari

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Pemprov DKI Mulai Perbaiki Jalan Berlubang di Gunung Sahari Foto: Jalan Gunung Sahari Berlubang (Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mulai memperbaiki jalan yang berlubang di Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Kepala Dinas Bina Marga Hari Nugroho mengatakan perbaikan jalan sudah mulai dilakukan oleh kontraktor.

"Gunung Sahari udah. Semua sudah jalan, kontraknya juga sudah jalan. Di katalognya sudah ini sudah kita kontrak semua per wilayah segmen," kata Hari di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).



Sebelum diperbaiki, jalan berlubang di Gunung Sahari ditambal sementara lantaran anggaran yang belum turun. Selain di Gunung Sahari, jalan berlubang juga tampak di sekitar Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Hari mengungkapkan pembangunan LRT lah yang menjadi penyebab jalan berlubang di kawasan tersebut. Pihaknya pun sudah mengirimkan surat kepada kontaktor untuk memperbaiki jalan yang berlubang.

"Kita sudah bersurat intinya segera diperbaiki karena itu kan LRT dibangun jalannya rusak. Kita sudah bikin surat untuk segera diperbaiki," ujarnya.



Sebelumnya, jalan berlubang di Gunung Sahari masih tampak pada Minggu (5/5). Lubang di beberapa titik tampak terlihat membentang dari Senen menuju Ancol.
(fdu/mae)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed