detikNews
Rabu 15 Mei 2019, 17:30 WIB

Jokowi Buka Puasa Bersama di Rumah OSO

Ray Jordan - detikNews
Jokowi Buka Puasa Bersama di Rumah OSO Presiden Jokowi buka puasa bareng di kediaman Ketua DPD Oesman Sapta Odang. (OSO). (Jordan/detikcom)
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbuka puasa di kediaman Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO). Jokowi ditemani Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Jokowi tiba di kediaman OSO, Jalan Karang Asem, Kuningan, Jakarta Selatan, pukul 17.15 WIB, Rabu (15/5/2019). Jokowi tampak mengenakan kemeja koko warna putih dan peci warna hitam.

Kehadiran Jokowi disambut langsung oleh OSO di depan rumahnya. Setelah bersalaman, Ketua Umum Partai Hanura itu langsung mengajak Jokowi masuk.

Pratikno, yang hadir mendampingi Jokowi, juga turut masuk ke rumah. Sementara itu, di dalam rumah sudah hadir beberapa tokoh tamu undangan acara buka puasa bersama tersebut.

Para tokoh yang hadir di antaranya Ketua MPR yang juga Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan; Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar; mantan wakil presiden Hamzah Haz; serta anggota Dewan Pengarah BPIP yang juga Ketum PBNU, Said Aqil Siroj.


Hadir juga Jaksa Agung M Prasetyo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar, Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Tak lama setelah Jokowi tiba, acara buka puasa bersama itu dimulai. Acara diawali pembacaan ayat suci Alquran.
(jor/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed