DetikNews
Selasa 14 Mei 2019, 14:32 WIB

Kunjungi Bazar di Tebet, Sandi: Ramadhan Momen Beramal Saleh dan Usaha

Mochamad Zhacky - detikNews
Kunjungi Bazar di Tebet, Sandi: Ramadhan Momen Beramal Saleh dan Usaha Cawapres Sandiaga Uno saat mengunjungi bazar sembako yang berada di kawasan Tebet, Jaksel (Foto: M Zhacky/detikcom)
Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno mengunjungi bazar sembako yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Sandiaga menilai bulan Ramadhan merupakan momen membuka peluang usaha.

Bazar sembako yang dikunjungi Sandiaga digelar di Jalan Rasamala VII, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019). Sandiaga yang hadir didampingi istrinya, Nur Asia kompak mengenakan kemeja berwarna biru.


"Hari ini OK OCE peduli salah satu inisiatif dari OK OCE Indonesia menyelenggarakan pasar murah dan beberapa kegiatan. Tentunya menggunakan peluang bulan suci Ramadhan ini untuk beramal soleh tapi juga membuka peluang usaha," kata Sandiaga di lokasi.

Dalam bazar tersebut dijual dua paket sembako seharga Rp 80 ribu dan Rp 50 ribu. Untuk seharga Rp 80 ribu berisi beras, minyak goreng, gula, teh, dan biskuit. Sedangkan paket Rp 50 ribu berisi beras, minyak goreng, teh, dan biskuit.

Sandi mengatakan Ramadhan momen beramal saleh dan buka peluang usahaSandi mengatakan Ramadhan momen beramal saleh dan buka peluang usaha (Foto: M Zhacky/detikcom)

Sandiaga berharap bazar ini bisa membantu perekonomian warga. Dia juga meminta agar kegiatan bazar sembako ini juga digelar di tempat lain yang bisa dijangkau OK OCE.


"Karena kita lihat setiap bulan suci Ramadhan pasar ramai, dagangan laku, dan ini pasar murah yang insyaallah bisa dihadirkan untuk menutupi sembako yang lebih terjangkau dan produk lebaran yang lebih terjangkau," terang Sandiaga.

"Saya ingin kegiatan ini digiatkan di seluruh wilayah yang sudah tercakupi oleh OK OCE Peduli dan kerja sama Dompet Dhuafa dan OK OCE ini kita harapkan mampu menciptakan pengusaha-pengusaha baru dan peluang usaha bagi pengusaha pemula," imbuhnya.
(zak/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed