DetikNews
2019/05/12 21:31:29 WIB

Round-Up

Wejangan untuk Pria yang Ngamuk Akibat Sumbangan

Tim detikcom - detikNews
Halaman 1 dari 2
Wejangan untuk Pria yang Ngamuk Akibat Sumbangan Pria mengamuk di Aceh Utara karena besaran sumbangan. (Foto: Screenshot Instagram @polres.acehutara)
Jakarta - Seorang pria mengamuk di minimarket gegara sumbangan Rp. 1.000 jadi sorotan. Dia mendapat wejangan agar tak membuat keributan jika sumbangan yang diterima tidak sesuai.

Awalnya, kelakuan pria tersebut viral di media sosial. Si pria tersebut mengamuk lantaran besaran uang sedekah yang hanya diberi Rp 1.000.

Insiden itu terjadi pada Sabtu (11/5) siang di Aceh Utara. Dalam video yang beredar diawali dua pria berpakaian putih dan satunya berkaus abu-abu mendatangi meja kasir minimarket tersebut.




Terdengar suara hentakan meja kasir. Setelahnya, seorang pria menghardik ke arah kasir perempuan yang sedang berjaga.

"Rp 1.000 ini kalian kasih, pelecehan ini," kata salah satu pria.

Beberapa botol minuman bersoda tampak jatuh dalam aksi protes besaran uang sumbangan itu. Beberapa orang yang berada di dalam minimarket pun mencoba mendinginkan suasana dengan menenangkan si pria berkaus abu-abu. Namun, pria berpakaian putih tampak terus memprotes besaran uang yang diterimanya.

"Ini pelecehan ini, Rp 1.000 kalian kasih sedekah, bukan untuk kami. Pedagang sayur, ya, pedagang sayur, Rp 100 ribu dikasih," kata pria berbaju serba putih sambil mengacungkan uang koin Rp 1.000.




Tak banyak yang bisa dilakukan oleh si kasir wanita minimarket tersebut. Dia mengaku tak mengetahui apa-apa.

"Ini pelecehan ini. Kalian cari untung aja di Matangkuli sini," cecar dia.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed