DetikNews
Minggu 12 Mei 2019, 06:41 WIB

Mobil yang Terbakar di Juanda Angkut BBM

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Mobil yang Terbakar di Juanda Angkut BBM Foto: Mobil terbakar di Jl Juanda (Jefrie Nandy Satria/detikcom)
Jakarta - Satu mobil terbakar di Jalan Haji Juanda, Jakarta Pusat. Sebelum terbakar, mobil itu mengangkut bahan bakar minyak (BBM).

"Untuk kondisi kebakaran unit mobil yang membawa bahan-bahan bakar," kata Paino selaku perwira piket Damkar Jakarta Pusat di lokasi kebakaran, Jl Ir H. Juanda I B Nomor 2, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (12/5/2019).

"Di TKP cukup merah karena unit tersebut membawa bahan-bahan minyak, terutama solar dan bensin ya. Ini terbakar semua," sebut Paino.


Paino mengatakan tak ada korban jiwa akibat kebakaran itu. Namun, dia menyebut sopir mobil belum diketahui keberadaannya.

"Yang punya unit ini, pengemudi, tidak diketahui. Selanjutnya di sini sudah ada dari kepolisian juga memeriksa," kata Paino.


Penyebab terbakarnya mobil itu belum diketahui. Namun, ada indikasi penyebab kebakaran karena mesin kendaraan yang bermasalah.

"Indikasinya itu mungkin dari mesin ya, kita nggak tahu ya. Hanya perkiraan saja penyebabnya yang mana. Karena bawaannya (muatan) yang cepat terbakar," sebut Paino.
(gbr/fdu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed