DetikNews
Sabtu 11 Mei 2019, 17:31 WIB

Menang di Kalsel, Sandiaga Sapa Warga Banjarmasin

Tim detikcom - detikNews
Menang di Kalsel, Sandiaga Sapa Warga Banjarmasin Menang di Kalsel, Sandiaga Uno menyapa warga Banjarmasin. (Foto: Dok. Media Center Prabowo-Sandi)
Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno bertemu warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Dia datang untuk menyampaikan terima kasih kepada para pendukung.

"Alhamdulillah kita dapat hasil yang bagus di Kalimantan Seatan. Tapi perjuangan belum tuntas dan belum selesai. Siap memenangkan? Siap menuntaskan? Are you ready?" kata Sandi lewat keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (11/5/2019).


Pertemuan Sandi bersama relawan berlangsung di kantor DPD Gerindra Kalimantan Selatan, Jalan Ahmad Yani, Banjarmasin.

Cawapres nomor urut 02 itu pun menyampaikan salam dari capres Prabowo Subianto. Prabowo menyampaikan pesan Prabowo untuk menjaga setiap suara agar tak tercuri hingga 22 Mei.

"Dari lubuk yang paling dalam, saya berterima kasih, terima kasih, terima kasih, kepada para relawan yang berjuang untuk Prabowo-Sandi. Saya tidak akan bisa membalas kerja keras Bapak-Ibu dan semoga ini dapat memberikan kebaikan buat kita semua," ucap Sandi.

Menang di Kalsel, Sandiaga Sapa Warga BanjarmasinFoto: Dok. Media Center Prabowo-Sandi


Sandi berharap kemenangan di Kalimantan Selatan sebagai kemenangan hakiki buat rakyat Indonesia, khususnya perbaikan di bidang ekonomi, sehingga tidak ada lagi harga-harga kebutuhan bahan pokok yang naik.

"Insyaallah, kecurangan diproses dan dikoreksi," tanya Sandi.

Diketahui, perolehan suara Jokowi-Ma'ruf Amin secara keseluruhan sebanyak 823.939 suara, sedangkan Prabowo-Sandi sebanyak 1.470.163 suara.

"Jumlah ini yang sudah kita plenokan dan tetapkan, selanjutnya kita akan membawanya ke rapat pleno tingkat nasional nantinya," kata Ketua KPU Provinsi Kalsel Sarmuji seperti dikutip dari Antara, Jumat (10/5).
(jbr/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed