DetikNews
Jumat 10 Mei 2019, 16:22 WIB

TransJ Buka Rute Baru: Stasiun MRT Blok A ke Radio Dalam dan Antasari

Haris Fadhil - detikNews
TransJ Buka Rute Baru: Stasiun MRT Blok A ke Radio Dalam dan Antasari Foto ilustrasi: Minitrans dari Transjakarta. (Hasan Alhabshy/detikcom)
Jakarta - Transjakarta membuka rute baru dari Stasiun MRT Blok A di Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dari Blok A, penumpang Transjakarta bisa menuju ke Radio Dalam atau Pangeran Antasari Jakarta Selatan.

Sebagaimana keterangan pers dari Transjakarta, layanan itu dibuka pada Jumat (10/5/2019). Masyarakat bisa memanfaatkan layanan itu mulai hari ini dan seterusnya, mulai pukul 05.00 WIB hingga 21.30 WIB.


Nama rute untuk Blok A-Radio Dalam adalah MR5, dan rute Blok A-Pangeran Antasari adalah MR8. Penumpang akan dilayani bus ukuran medium bernama Minitrans. Untuk MR5, ada tiga unit Minitrans yang disediakan. Untuk MR8, ada lima Minitrans yang disediakan.
"Operasional kedua rute baik MR5 (Blok A-Radio Dalam) dan MR8 (Stasiun MRT Blok A-Pangeran Antasari) menggunakan bus medium, Minitrans," ujar Direktur Operasional Transjakarta Daud Joseph.


Sebelumnya pada 30 April lalu, Transjakarta juga telah membuka rute yang terhubung dengan MRT Jakara, yakni CSW (Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru)-Pakubuwono (MR1), CSW - Kramat Pela (MR2), dan CSW - Wijaya (MR3). Pada Jumat (3/5) kemarin, perusahaan pelat merah Pemprov DKI ini menbuat rekor dengan melayani 800 ribu pelanggan dalam satu hari.


(haf/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed