DetikNews
Rabu 08 Mei 2019, 13:44 WIB

Tabrak Ojol dan 2 Orang, Sopir Sedan Mewah Sempat Kabur Lewat Busway

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Tabrak Ojol dan 2 Orang, Sopir Sedan Mewah Sempat Kabur Lewat Busway Setelah menabrak pengendara ojek online (ojol) dan dua orang pejalan kaki di Mampang, Jaksel, sopir sedan mewah Camry berusaha kabur. (Farih Maulana/detikcom)
Jakarta - Setelah menabrak pengendara ojek online (ojol) dan dua orang pejalan kaki di Mampang, Jaksel, sopir sedan mewah Camry berusaha kabur. Pengemudi berinisial F ini diamankan warga dan polisi di Duren Tiga.

"Setelah kejadian pengemudi kendaraan sedan Toyota Camry tersebut tidak menolong korban lalu melarikan diri masuk ke jalur busway dan tertangkap oleh Ipda Deni Setiawan di Total Buah wilayah Buncit, Jakarta Selatan," ujar Kasat Lantas Polres Jaksel AKBP Lilik Sumardi saat dimintai konfirmasi, Rabu (8/5/2019).


Sedan Camry menabrak tiga orang di Mampang sekitar pukul 09.15 WIB. Mobil dari arah Rasuna Said disebut saksi melaju kencang ke arah Mampang-Warung Buncit.

Di depan halte TransJakarta Mampang, Camry menabrak sepeda motor ojol yang sedang berhenti di pinggir jalan, lalu menabrak dua orang di trotoar.

"Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor meninggal di lokasi, (sedangkan) dua orang mengalami luka ringan," ujar Lilik.




Tonton juga video Bus Metromini Terbalik di Mampang, 1 Orang Tewas:

[Gambas:Video 20detik]


(fdn/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed