Teman Wanita DJ Adam Sky Alami Patah Tulang, Masih Dirawat di RS

Teman Wanita DJ Adam Sky Alami Patah Tulang, Masih Dirawat di RS

Aditya Mardiastuti - detikNews
Senin, 06 Mei 2019 13:39 WIB
Salah satu teman wanita DJ Adam Sky, Zoia Lukiantceva, menjalani perawatan di rumah sakit (Foto: dok. istimewa)
Salah satu teman wanita DJ Adam Sky, Zoia Lukiantceva, menjalani perawatan di rumah sakit (Foto: dok. istimewa)
Badung - Zoia Lukiantceva masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Bali karena mengalami patah tulang. Wanita asal Rusia itu diketahui merupakan teman wanita seorang disk jockey (DJ) ternama asal Australia, Adam Gary Neat, alias DJ Adam Sky yang tewas di Bali.

"Kan dioperasi tuh yang patah kakinya, dilakukan tindakan medis," ucap Kapolsek Kuta Selatan AKP Dody Monza saat dihubungi, Senin (6/5/2019).

Peristiwa bermula ketika DJ Adam Sky menyewa vila mewah di kawasan Ungasan, Badung bersama 2 teman wanitanya asal Rusia. Zoia--wanita yang mengalami patah tulang--diketahui berenang bersama Adam di kolam renang yang ada di vila itu, sedangkan wanita lainnya yang tidak disebutkan identitasnya sedang tertidur.

"Ceritanya mau berenang, satu (wanita Rusia) jatuh ke bawah, yang patah kaki," ucap Dody.
Entah bagaimana ceritanya Zoia terjatuh dari lokasi kolam renang vila ke arah bawah beberapa meter sehingga kakinya patah. Adam--menurut polisi--panik berupaya menghampiri Zoia tetapi langkahnya terhuyung hingga menubruk pintu kaca, di mana pecahan kaca melukai tubuhnya.

"Si cowok ini berusaha bantu dia, terjadilah itu," kata Dody.

Adam pun tewas diduga akibat kehabisan darah. Sedangkan Zoia masih berada di rumah sakit, ditemani seorang wanita Rusia lainnya yang turut ikut di dalam vila itu.

Sedangkan istri Adam sudah berada di Bali. Namun istri menolak adanya autopsi terhadap jenazah Adam. (ams/dhn)