DJ Adam Sky Diduga Mabuk Sebelum Tewas Tubruk Kaca Vila di Bali

DJ Adam Sky Diduga Mabuk Sebelum Tewas Tubruk Kaca Vila di Bali

Aditya Mardiastuti - detikNews
Senin, 06 Mei 2019 12:45 WIB
DJ Adam Sky Asal Australia Tewas Usai Tubruk Kaca Vila di Bali. (Foto: dok. istimewa)
DJ Adam Sky Asal Australia Tewas Usai Tubruk Kaca Vila di Bali. (Foto: dok. istimewa)
Badung - Disc Jockey (DJ) asal Australia Adam Gary Neat (42) alias DJ Adam Sky ditemukan tewas usai menabrak kaca di vila daerah Kuta Selatan, Badung, Bali. Ditemukan botol minuman beralkohol di tepi kolam renang.

"Jadi habis minum dia, dalam kondisi habis minum-minuman keras," kata Kapolsek Kuta Selatan AKP Dody Monza via telepon di Badung, Bali, Senin (6/5/2019).



Polisi juga menemukan sejumlah botol minuman keras di sekitar lokasi kejadian. "Ya mereka adalah minuman, di pinggir kolam renang," terang Dody.

DJ Adam Sky diketahui menyewa Villa Hillstone bersama dua teman wanita berkewarganegaraan Rusia. Salah satunya Zoia Lukiantceva yang mengalami patah kaki sementara satu WN Rusia lainnya identitasnya tidak disebutkan.

"Satu tidur, dua itu berenang. Ceritanya mau berenang satu jatuh ke bawah yang patah kaki. Si cowok ini berusaha bantu dia, terjadilah itu (menabrak kaca dan kehabisan darah)," tutur Dody.

"Berenangnya malam sekitar jam 21.00 Wita. ditemukannya pagi. Kebetulan dia jatuh di vila yang belum operasional sehingga tidak ada orang lewat," sambungnya.



Diduga karena panik melihat Zoia terjatuh, Adam buru-buru berusaha menolong. Namun, karena malam hari, gelap dan vila di bawah itu kosong sehingga korban tidak tertolong.

"Meninggal kehabisan darah, nabrak kaca kena luka mungkin kena di arterinya. Belum sempat dicari pertolongan meninggal, yang cewek luka patah kakinya," terang Dody.

Jenazah DJ Adam Sky sendiri baru ditemukan pada Sabtu (4/5) sekitar pukul 10.00 Wita. Sementara Zoia ditemukan pada pukul 08.30 Wita dengan posisi terduduk dan tulang kering kaki patah. (ams/idn)