detikNews
Senin 06 Mei 2019, 12:25 WIB

Tewas Tubruk Kaca, DJ Adam Sky Sewa Vila di Bali Bersama 2 Perempuan Rusia

Aditya Mardiastuti - detikNews
Tewas Tubruk Kaca, DJ Adam Sky Sewa Vila di Bali Bersama 2 Perempuan Rusia DJ Adam Sky Asal Australia Tewas Usai Tubruk Kaca Vila di Bali. (Foto: dok. istimewa)
Badung - Disc Jockey (DJ) asal Australia Adam Gary Neat alias DJ Adam Sky ditemukan tewas bersimbah darah usai menabrak kaca di vila. Rupanya DJ Adam Sky menyewa vila itu bersama dua perempuan warga negara (WN) Rusia.

"Mereka ini nyewa vila, dengan tiga bedroom. Dua cewek satu cowok, mereka bilang temannya, cewek satunya juga Rusia," kata Kapolsek Kuta Selatan AKP Dody Monza via telepon di Badung, Bali, Senin (6/5/2019).



Dody menerangkan saat peristiwa itu terjadi salah satu wanita Rusia itu sedang tertidur. Sementara Adam Sky dan Zoia Lukiantceva berenang pada Jumat (3/5) malam.

"Satu tidur, dua itu berenang. Ceritanya mau berenang satu jatuh ke bawah yang patah kaki. Si cowok ini berusaha bantu dia, terjadilah itu (menabrak kaca dan kehabisan darah)," tutur Dody.

"Berenangnya malam sekitar jam 21.00 Wita. ditemukannya pagi. Kebetulan dia jatuh di vila yang belum operasional sehingga tidak ada orang lewat," sambungnya.



Saat ditemukan oleh staf hotel pada Sabtu (4/5), Zoia ditemukan terduduk dalam posisi telanjang dan mengalami patah kaki. Sementara Adam ditemukan bersimbah darah di depan kamar mandi.

"Ya menurut saksi seperti itu (Zoia telanjang). Pada saat kita temukan sudah dikasih pakaian dari hotel," terangnya.

Dody menyebut pihak keluarga Adam menolak proses autopsi. Saat ini pihak keluarga juga sudah tiba di Bali.

"Mereka tidak bersedia diautopsi. Keluarga yang cowok sudah datang, istrinya," terang Dody.
(ams/idn)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com