detikNews
Minggu 05 Mei 2019, 13:53 WIB

Viral Pemotor Nyasar Hendak Masuk Gerbang Tol Bogor 2

Mei Amelia R - detikNews
Viral Pemotor Nyasar Hendak Masuk Gerbang Tol Bogor 2 Foto: dok.istimewa
Bogor - Sebuah video beredar viral di media sosial. Dalam video tersebut, pengendara motor matic diduga tersesat hingga hendak masuk ke Gerbang Tol Bogor 2.

Video tersebut diabadikan oleh pengemudi mobil yang hendak masuk ke GT Bogor 2. Beberapa wanita berbahasa Sunda yang ada di dalam mobil terheran-heran melihat motor hendak masuk tol.

"Eta kakarak da nempo, ieu los maksudna? (baru kali ini melihat, ini lolos saja gitu, red)," ujar seorang wanita di dalam mobil, seperti dilihat detikcom di akun Instagram TMC Polres Bogor, Minggu (5/5/2019).

Pemotor tersebut menggunakan helm, berjaket, celana jins dan sandal jepit. Motor tersebut tidak dilengkapi dengan pelat nomor di bagian belakang.

Melihat 'keanehan' itu, seorang wanita di dalam mobil tersebut kemudian meminta sopir untuk menegur pemotor tersebut. Wanita tersebut menduga pemotor tersebut tersesat dan tidak tahu jalan.



"Sugan teu nyahoeun rek kamana, mang rek kamana mang? (Mungkin tidak tahu mau ke mana, paman mau ke mana paman?)," ujar wanita tersebut begitu mobil mendekati motor.

Setelah ditegur pengemudi mobil, pemotor tersebut lalu berhenti. Dia lalu menanyakan arah Jalan Otista.

"Ari jalan ka jambatan Otista di mana? (Kalau jalan ke Jembatan Otista di mana, red)," tutur pria tersebut.

Video tersebut beredar viral di media sosial. Belum diketahui kapan peristiwa itu terjadi.

Akun Instagram TMC Polres Bogor memposting video itu sekitar 4 jam yang lalu. "Mungkin dia tersesat dan tak tau arah pulang," tulis akun TMC Polres Bogor pada caption.


[Gambas:Instagram]






(mei/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed