detikNews
Minggu 05 Mei 2019, 11:56 WIB

Puluhan Tahanan Kabur, Kapolresta Palembang: Sebagian Sudah Ditangkap

Raja Adil Siregar - detikNews
Puluhan Tahanan Kabur, Kapolresta Palembang: Sebagian Sudah Ditangkap Ventilasi kamar mandi di Polresta Palembang yang dijebol tahanan. (Foto: Dok. Istimewa)
Palembang - Polisi tengah memburu puluhan tahanan Polresta Palembang yang kabur melalui ventilasi kamar mandi. Polisi menyebut sebagian tahanan yang kabur sudah ditangkap.

"Sebagian tahanan sudah ada yang kita tangkap. Sekarang masih kita interogasi," kata Kapolresta Palembang, Kombes Didi Hayamansyah saat dimintai konfirmasi, Minggu (5/5/2019).




Namun Didi tidak mengungkapkan berapa jumlah tahanan yang berhasil ditangkap. Dia hanya meminta publik mendoakan agar seluruh tahanan yang kabur bisa dibekuk.

"Kita fokus pengejaran. Ada juga bantuan dari Polda untuk mengejar tahanan yang masih belum tertangkap. Mohon doanya agar cepat tertangkap," ujar Didi.




Sebelumnya diberitakan, 30 tahanan Polresta Palembang kabur sekitar pukul 02.00 WIB, dini hari tadi. Seluruh yang kabur merupakan tahanan kasus narkoba dengan menjebol pintu sel dan ventilasi kamar.

Tidak hanya itu, untuk CCTV yang ada dipasang di depan sel yang dijebol juga rusak. Ditemukan juga balok yang berasal dari kusen pintu kamar mandi di dalam lorong ruang tahanan.
(ras/zak)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed