DetikNews
Jumat 03 Mei 2019, 20:36 WIB

Wanita yang Loncat di Emporium Mall Pluit Tewas

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Wanita yang Loncat di Emporium Mall Pluit Tewas Ilustrasi (Foto: Ari Saputra)
Jakarta - Wanita yang loncat dari lantai 4 (sebelumnya ditulis lantai 2) Emporium Mall Pluit, Jakarta Utara, dipastikan meninggal dunia. Wanita tersebut merupakan seorang mahasiwi berinisial CV.

"Telah melakukan cek tempat kejadian perkara korban meninggal," kata Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, Kompol Mustakim dalam keteranganya kepada wartawan, Jumat (3/5/2019).



Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 17.45 WIB sore tadi. Korban awalnya makan bersama ibunya di sebuah restoran.

"Sebelum kejadian menurut keterangan saksi ibu korban dan saksi lain bahwa korban, saksi dan keluarga sempat makan-makan di Restoran Pizza Hut Lantai 4, setelah itu korban ijin ke (ibunya) ingin pergi ke kamar mandi," ungkap Mustakim.

Namun, setelah ditunggu sekitar 30 menit, korban tak kunjung kembali. Korban ternyata loncat dari lantai 4 mal.

"Korban kepalanya menunduk ke bawah dan kakinya melangkah di relling kaca lantai 4 dan langsung melompat ke lantai ground," kata Mustakim.

Seorang saksi bernama Reinardus menyebut korban jatuh tepat di depan dirinya. Saat itu Reinardus sedang menjaga toko miliknya dan melihat korban sudah tergeletak dengan berlumuran darah.

"Saksi tersebut melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan keadaan terlentang miring ke kiri, kondisi tangan kiri patah, tangan kanan patah, paha kanan patah, rahang bawah retak, pinggul kanan patah," ungkap Mustakim.

Polisi pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban selanjutnya dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum.
(sam/knv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed