DetikNews
Jumat 03 Mei 2019, 11:30 WIB

Ustaz di Serang Tewas Dibacok Tamunya yang Depresi

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Ustaz di Serang Tewas Dibacok Tamunya yang Depresi Ilustrasi (Ari Saputra/detikcom)
Serang - Ustaz bernama Samsudin (44), warga Kampung Keramat, Gunungsari, Serang, tewas dibacok tamunya yang depresi akibat digugat cerai istri. Pelaku bernama Romli sempat dipukuli massa setelah membacok Samsudin.

Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan mengatakan peristiwa itu terjadi saat pelaku menginap di rumah korban. Pelaku, menurutnya, sedang mengalami depresi. Istri pelaku juga satu kampung bersama korban.

"Memang pelaku sedang ada masalah rumah tangga, depresi. Karena digugat istrinya, makanya dia menginap di rumah korban di bagian musala. Kebetulan korban punya kobong (pesantren) untuk santri kalong (tradisional)," kata Yudha saat dihubungi detikcom, Jumat (3/5/2019).

Penganiayaan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Kondisi rumah korban sedang sepi karena hanya ada istri dan anak korban. Pelaku melakukan penganiayaan menggunakan senjata tajam.





Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara, Serang, untuk mendapatkan perawatan. Namun nyawa korban tak tertolong.

Dari hasil keterangan sementara, pelaku punya riwayat depresi. Saat ini, pria asal Bogor itu masih berada di rumah sakit karena terluka akibat dikeroyok warga.

"Nanti kalau dia sehat, akan kita lakukan tes kejiwaannya," katanya.
(bri/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed