Round-Up

Kode B 2024 AHY

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 02 Mei 2019 21:00 WIB
AHY tiba di Istana untuk menemui Presiden Jokowi dengan menumpangi mobil B-2024-AHY. (Andhika Prasetia/detikcom)
Jakarta - Pelat mobil yang ditumpangi Komandan Kogasma Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono saat menyambangi Istana Merdeka jadi atensi. Pelat nomor B-2024-AHY seolah menjadi kode.

AHY menumpangi mobil B-2024-AHY berkelir hitam itu dengan tujuan menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang mengundangnya dalam suatu pertemuan. Pertemuan itu berlangsung Kamis (2/5/2019) sore.

Dalam pertemuannya dengan Jokowi, AHY mengaku membincangkan sejumlah hal, termasuk kondisi politik setelah pencoblosan Pemilu 17 April 2019. Dia juga menyinggung soal menjadi bagian besar mewujudkan Indonesia yang semakin baik ke depan.


"Kita juga selalu harus bisa membangun semangat untuk menjadi bagian besar mewujudkan Indonesia yang semakin baik ke depan," sebut AHY.

Terlepas dari pertemuan itu, pelat nomor B-2024-AHY mobil yang ditumpangi putra sulung Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tetap menjadi perhatian tersendiri. Rupanya, B-2024-AHY punya makna tersendiri bagi kader partai berlambang mirip logo Mercy itu.

Selanjutnya
Halaman
1 2