Kapolda Metro Pantau Langsung Aksi Buruh di Patung Kuda

Farih Maulana Sidik - detikNews
Rabu, 01 Mei 2019 15:55 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono memantau langsung aksi buruh di kawasan Patung Arjuna Wijaya (Foto: Farih Maulana Sidik/detikcom)
Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono memantau langsung aksi buruh di kawasan Patung Arjuna Wijaya atau yang biasa disebut Patung Kuda di Jakarta. Gatot memperhatikan massa yang masih berorasi.

Berseragam dinas, Gatot terpantau berdiri ditemani sejumlah pejabat Polda Metro Jaya lainnya. Dia melihat ke arah massa buruh yang terpisahkan dengan blokade kawat berduri.

Dari pantauan, Rabu (1/5/2019), sesekali Gatot berbicara pada anggota polisi lainnya yang berada di lokasi tersebut. Gatot belum memberikan keterangan pada wartawan.



Tampak pula bersama rombongan Kapolda yaitu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dan Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Roycke Harry. Selain itu, Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Umar S dan Wadir Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Ade Ary juga terlihat mendampingi.

Sebelumnya pada pagi hari Gatot meninjau langsung kesiapan pengamanan kegiatan Hari Buruh di Tennis Indoor Senayan, GBK, Jakarta. Kapolda memastikan pengamanan akan berlangsung dengan baik.


Tonton juga video Sempat Terhadang, Massa Buruh Lewati Bundaran HI Menuju Istana:

[Gambas:Video 20detik]

(dhn/dhn)