DetikNews
Selasa 30 April 2019, 17:48 WIB

Polisi Kejar Sopir Metro Mini yang Tabrak Separator di Mampang

Farih Maulana - detikNews
Polisi Kejar Sopir Metro Mini yang Tabrak Separator di Mampang Foto: Farih Maulana/detikcom
Jakarta - Sopir Metro Mini melarikan diri setelah menabrak separator di Jalan Buncit Raya, Mampang Prapatan, Jaksel. Polisi saat ini masih mengejar pelaku.

"Kita kejar ke pool atau ke tempat-tempat dia main," kata Kasat Lantas Polres Jaksel AKBP Lilik Sumardi dalam keterangan kepada detikcom, Selasa (30/4/2019).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.30 WIB siang tadi di Jalan Buncit Raya, Mampang Prapatan. Saat itu Metro Mini bernopol B-7278-EV melaju dari arah Mampang ke Ragunan.

Setiba di depan Halte Imigrasi, Metro Mini tersebut mendahului kendaraan lain dari samping kanannya. Namun Metro Mini tersebut kemudian oleng dan menabrak separator.



"Karena saat mendahului kurang hati-hati dan tidak konsentrasi sehingga menabrak separator busway kemudian terbalik ke kiri dan terjadilah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa dan kerusakan kendaraan," jelasnya.

Kecelakaan ini membuat seorang penumpang meninggal dunia akibat terjepit Metro Mini. Korban diketahui bernama Ny Mapiah (53), warga Kampung Poncol RT 07 RW 02 Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Depok.

Setelah kejadian itu, sopir melarikan diri. Sedangkan Metro Mini yang terlibat kecelakaan diamankan di Unit Laka Lantas Jakarta Selatan.


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed