DetikNews
Selasa 30 April 2019, 17:10 WIB

Ahok Bertemu Prasetio Edi di Rumah Dinas Ketua DPRD

Arief Ikhsanudin - detikNews
Ahok Bertemu Prasetio Edi di Rumah Dinas Ketua DPRD Eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bertemu dengan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. (Arief/detikcom)
Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bertemu dengan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Mereka berbincang di meja makan.

Pertemuan dilakukan di Rumah Dinas Ketua DPRD DKI Jakarta, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019). Awalnya, Ahok dan Pras, panggilan akrab Prasetio, menemui beberapa kader dan relawan PDIP di rumah tersebut.


Setelah itu, mereka berdua makan bersama. Di meja makan, Prasetio ditemani istrinya, Novie Muniarsari. Sedangkan Ahok ditemani caleg DPRD DKI Jakarta dari PDIP Ima Mahdiah.

Belum dijelaskan maksud pertemuan keduanya. Tetapi mereka terlihat melakukan perbincangan.

Ahok Bertemu Prasetio Edi di Rumah Dinas Ketua DPRDEks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bertemu dengan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. (Arief/detikcom)

Seperti diketahui, Prasetio adalah Ketua DPD PDIP DKI Jakarta. PDIP merupakan salah satu partai yang mengusung pasangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI Jakarta 2017. Namun Ahok kalah oleh Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Ahok akhirnya masuk PDIP selepas bebas dari lapas. Namun dia tidak terlalu aktif saat masa kampanye dan memilih pergi ke luar negeri.


Simak Juga Komentar Anies Tanggapi Cuitan Ahok Soal Banjir Jakarta:

[Gambas:Video 20detik]


(aik/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed