DetikNews
Jumat 26 April 2019, 16:37 WIB

Airlangga Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura, Disambut SBY-AHY-Ibas

Andhika Prasetia - detikNews
Airlangga Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura, Disambut SBY-AHY-Ibas Ketum Golkar Airlangga Hartarto disambut SBY, AHY, dan Ibas saat menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura. (Foto: dok. DPP Golkar)
FOKUS BERITA: Ani Yudhoyono Wafat
Singapura - Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura. Ia mendoakan istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini segera sembuh dari penyakitnya.

Dikutip dari Twitter resmi Golkar, Airlangga menjenguk Ani di National University Hospital, Singapura, Jumat (26/4/2019). Airlangga didampingi sesama politikus Golkar lainnya seperti Agus Gumiwang Kartasasmita dan Rizal Mallarangeng.
Kunjungan Airlangga diterima langsung oleh SBY. Selain itu, hadir juga kedua putra SBY yaitu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).


Airlangga yang juga menjabat sebagai Menperin mendoakan kesembuhan untuk Ani. Airlangga mengajak masyarakat ikut mendoakan kesembuhan Ibu Ani.

"Semoga Ibu Ani bisa segera pulih dan Insya Allah seluruh rakyat Indonesia mendoakan kesembuhan beliau," ujar Airlangga.

Untuk diketahui, Ani dirawat di National University Hospital Singapura sejak 2 Februari 2019. SBY menyebut Ani mengidap penyakit kanker darah. Selama Ani dirawat, SBY terus setia mendampingi istrinya.


Saksikan juga video 'Sekilas, Mengenal Kanker Darah yang Diderita Bu Ani':

[Gambas:Video 20detik]


(dkp/elz)
FOKUS BERITA: Ani Yudhoyono Wafat
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed