detikNews
Jumat 26 April 2019, 16:30 WIB

Rumah Roboh di Tanah Tinggi Jakpus, Angkot hingga Motor Hancur Tertimpa

Adhi Indra Prasetya - detikNews
Rumah Roboh di Tanah Tinggi Jakpus, Angkot hingga Motor Hancur Tertimpa Foto: Rumah roboh di Tanah Tinggi, Jakarta Pusat. (Adhi Indra-detikcom)
Jakarta - Petugas gabungan masih menangani kejadian rumah roboh di Tanah Tinggi, Jakarta Pusat. Satu unit angkutan kota (angkot) hingga motor juga hancur tertimpa bangunan.

Pantauan detikcom di lokasi Jalan Pulo Gundul No 43 RT 04/10, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2019) pukul 16.45 WIB, ada satu rumah yang roboh. Puing bangunan masih bertumpuk lokasi.


Satu angkot jurusan Senen-Kampung Melayu tampak hancur dari bagian tengah ke depan. Angkot itu tertimpa bangunan.

Ada juga sepeda motor yang hancur tertimpa puing. Di lokasi, pasukan oranye sudah mulai membersihkan puing-puing.

Selain itu, garis polisi juga dipasang di bagian depan rumah. Garis ini untuk membatasi agar warga menjaga jarak dari lokasi.

Rumah Roboh di Tanah Tinggi Jakpus, Angkot hingga Motor Hancur TertimpaFoto: Rumah roboh di Tanah Tinggi, Jakarta Pusat. (Adhi Indra-detikcom)

Rumah itu roboh pada pukul 10.30 WIB. Pada pukul 14.29 WIB tadi, dilaporkan ada 7 korban luka dan satu orang tewas akibat kejadian ini. Belum ada laporan lebih jauh mengenai identitas para korban.

"Terdapat 8 orang korban (7 luka dan 1 tutup usia)" tulis DKPP DKI Jakarta lewat akun Instagram-nya @humasjakfire seperti dilihat detikcom, Jumat (26/4).
(idh/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com