DetikNews
Kamis 25 April 2019, 10:52 WIB

Gaet Milenial, Tiket.com Gelar Nobar Avengers: Endgame

Nabila Nufianty Putri - detikNews
Gaet Milenial, Tiket.com Gelar Nobar Avengers: Endgame Foto: Nabila Putri
Jakarta - Euforia hadirnya film Avengers: End Game membuat beberapa orang berburu tiket saat jauh-jauh hari sebelum pemutaran film perdana, khususnya bagi para milenial. Tak ingin melewatkan kesempatan tersebut, tiket.com membagikan 750 tiket untuk nonton bareng (nobar).

Bentuk dukungan dari tiket.com untuk Marvel Studios' Avengers: End Game kali ini merupakan kelanjutan kerja sama tiket.com dengan Disney Indonesia dalam Marvel Studio's Avengers: Infinity War dan Captain Marvel. Kegiatan tersebut juga menjadi salah satu bentuk strategi tiket.com dalam membidik pangsa pasar pelanggan kalangan usia milenial.


"Karena kita mau mengambil sosok hero-nya Avengers, nah kita mau memposisikan brand kita sebagai hero, teman perjalanan masyarakat Indonesia. Dan kebetulan Avengers ini paling banyak penggemarnya bagi milenial kita juga mau menyasar audiens dari milenial. Jadi kita mau dibenak para milenial nempel dengan sesuatu yang kita suka," ungkap Senior Public Relation tiket.com Yosi Marhayati kepada detikcom, Rabu (24/4/2019).

Tak tanggung-tanggung, Yosi mengungkapkan tiket.com bekerja sama dengan CGV Cinemas Grand Indonesia dalam menyiapkan nobar film perdana Avenger: End Game pada hari Rabu sebanyak 750 tiket. Dalam penyambutan film perdana tersebut, juga dihadiri oleh beberapa partner, media, serta para influencer.

"Bahkan untuk para customer elit member, kita berikan secara cuma - cuma. Tiket untuk satu kapasitas studio bisa sampai 150 dan kita mengambil sekitar ada 5 studio jadi ya 750 yada," tambah Yosi.

Tak heran, banyaknya milenial terlihat memadati CGV Cinemas Grand Indonesia sedari pukul 17.00 WIB saat registrasi pengambilan tiket yang tayang pukul 19.20 WIB. Untuk mengisi waktu luang, para penonton nobar yang hadir juga dihibur dengan games menarik seperti lempar panah yang nantinya mendapatkan beragam official merchandise tiket.com bertema Avengers.

"Bahkan euforia kali ini lebih dari Captain Marvel yang kemarin udah cukup antusias banget. Tapi untuk Avangers: End Game kali ini jauh lebih, karena merupakan puncaknya yang ditunggu-tunggu sih. Karena End Game ini veri Avangers kan yang benar-benar cerita akhir Avengers yang paling ditunggu-tunggu dan dinantikan. Dan kebetulan kalau Captain Marvel itukan perempuan yang lebih ditonjolkan, tapi kalau Avengers ini semua berkumpul jadi berbagai gender pun ikut berkumpul dalam satu film ini. Jadi antusiasnya penonton kali ini lebih high dan lebih terlihat di sini lebih besar," paparnya.

Euforia nobar perdana film Avengers: End Game juga dirasakan oleh Fernando (22) yang merupakan salah satu penonton nobar. Menurutnya ia ikut nobar film saat perdana juga sebagai antisipasi adanya spoiler yang bermunculan.


"Senang ya ikut nobar dari tiket.com ini, ramai sekali. Ikut nobar ini selain gratis juga biar nggak dengar spoiler. Kan kalau dengar ada yang spoiler rasanya jengkel. Tapi ini benar-benar ramai sekali ya, padat. Pecah lah pokonya," ungkapnya.

Ia juga sempat mengikuti games bidik hadiah yang ada dengan menunjukan aplikasi tiket.com terlebih dahulu. Namun sayangnya ia tak bisa mebawa pulang merchandise karena bidikannya tak tepat sasaran.
(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed