DetikNews
Rabu 24 April 2019, 16:20 WIB

Bapaknya Tak Kunjung Ditemukan, Satu Keluarga Menghilang

Christallia Lie - detikNews
Bapaknya Tak Kunjung Ditemukan, Satu Keluarga Menghilang Foto: Transmart Carrefour
Jakarta - Dalam hitungan beberapa hari saja, umat muslim sedunia akan menyambut kedatangan bulan suci Ramadan tahun 2019 ini. Bulan Ramadan merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu, karena di bulan suci tersebut jalinan silaturahmi senantiasa menjadi lebih baik dengan keluarga, sahabat maupun rekan lama.

Nah dalam momen silaturahmi itu, rasa rindu kepada berbagai menu makanan dan camilan khas Ramadan pun bisa lebih terobati. Salah satunya biskuit kalengan yang sudah mulai disusun dan dipajang di ritel-ritel. Memang, biskuit kaleng dapat kapan saja dibeli dan dinikmati, tapi rasanya tentu akan lebih istimewa jika disantap bersama orang-orang yang spesial bukan?

Tak hanya dapat dinikmati bersama keluarga, biskuit kalengan pun mampu menghadirkan keistimewaan saat dibagikan ke sesama yang membutuhkan.

Namun, ada satu biskuit kaleng yang kerap menjadi perdebatan. Semua kalangan bertanya, "Dimanakah Bapaknya?". Ternyata setelah diperhatikan secara detil, sosok sang bapak tidak ikut makan bersama. Hanya ada karakter ibu dan dua anak yang sedang menyantap aneka biskuit ditemani secangkir teh. Lalu kemanakah sosok ayah yang jadi pembicaraan semua orang ini.

"Bagi Anda yang penasaran sosok bapak dalam biskuit kaleng ini, pantau terus Instagram Transmart Carrefour. Anda akan menemukan jawaban, sekaligus promo fenomenal yang hadir kembali dalam rangka menyambut Ramadan," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Rabu (24/4/2019).

Melihat antusiasme keluarga pelanggan yang sangat besar, Transmart Carrefour menghadirkan kembali promo spektakuler pada akhir pekan ini, yakni tanggal 26 - 28 April 2019. Kabar baiknya lagi, Anda bisa mendapatkan tambahan diskon 10% memakai kartu kredit Bank Mega serta tambahan diskon 5% menggunakan kartu debit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Penasaran promo fenomenal apa sih sebetulnya? Info lebih lanjut, klik di sini.
(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed