detikNews
Senin 22 April 2019, 22:31 WIB

Muzani: Prabowo Masih Agak Flu Sedikit

Mochamad Zhacky - detikNews
Muzani: Prabowo Masih Agak Flu Sedikit Sekjen Gerindra Ahmad Muzani (Nur Azizah Rizki Astuti/detikcom)
Jakarta - Capres Prabowo Subianto batal bertemu dengan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan karena kondisi kesehatannya menurun. Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan nomor urut 02 menyebut hingga kini kondisi kesehatan Prabowo belum pulih.

"Ya (kesehatan Prabowo) agak lumayan (membaik), tapi masih agak flu sedikit," kata Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga, Ahmad Muzani, di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).


Muzani menyebut belum ada kesepakatan waktu antara Prabowo dan Luhut untuk bertemu. Namun Sekjen Gerindra itu membenarkan bahwa keduanya berkomunikasi melalui telepon.

"Ya (telepon) untuk janjian, ya ketemu besok, kemarin maksudnya, tapi nggak jadi (bertemu)," jelasnya.


Sebelumnya diberitakan, Luhut mengaku sudah menelepon Prabowo untuk menindaklanjuti permintaan capres petahana Joko Widodo (Jokowi). Luhut menyebut Prabowo sepakat bertemu pada Minggu (21/4) tapi akhirnya ditunda.

"Ya memang saya sudah telepon sama Pak Prabowo, bicara per telepon, ya kami kan teman. Bicara baik-baik, ketawa-ketawa, ya kita janjian mau ketemu. Hari Minggu kemarin, tapi kemudian ada masalah teknis, beliau agak sakit flu, kita reschedule," ujar Luhut Pandjaitan di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (22/4).
(zak/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed