DetikNews
Senin 22 April 2019, 20:10 WIB

Lewat Talkshow, BRI Ajak Pekerja Wanita Teladani Semangat Kartini

Akfa Nasrulhaq - detikNews
Lewat Talkshow, BRI Ajak Pekerja Wanita Teladani Semangat Kartini Dari kiri ke kanan: Maudy Koesnaedi, Direktur Human Capital BRI R. Sophia Alizsa, Direktur Konsumer BRI Handayani, Komisaris BRI Rofikoh Rokhim dan VP Corporate Communication BRI Alia Karenina dalam talkshow Inspiring Woman.
Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang dirayakan setiap tanggal 21 April, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar talkshow inspiratif yang diselenggarakan di Kantor Pusat Bank BRI.

Corporate Secretary Bank BRI Bambang Tribaroto mengungkapkan acara tersebut diselenggarakan Bank BRI untuk meneladani dan menularkan semangat Kartini serta mengaplikasikannya dalam kehidupan di masa sekarang.

"Para pembicara berasal dari jajaran Komisaris dan Direksi BRI serta public figure yang diharapkan melalui success story mereka mampu menginspirasi para millenial BRI," ujar Bambang, dalam keterangannya, Senin (22/4/2019).


Selain talkshow, dalam rangkaian acara tersebut juga terdapat penampilan vocal group dan pembacaan puisi tentang inspirasi Kartini.

Bambang menambahkan, Bank BRI merupakan bank terbesar di Indonesia dan memiliki lebih dari 124 ribu pekerja di seluruh Indonesia. Di antara 124 ribu pekerja tersebut, 80% adalah generasi milenial, 15% Gen-X dan 5% generasi Baby Boomers. Dari keseluruhan Pekerja BRI tersebut, sebesar 43% di antaranya adalah pekerja wanita.

Dalam acara tersebut, hadir sebagai pembicara di antaranya Komisaris BRI Rofikoh Rokhim, Direktur Konsumer Bank BRI Handayani, Direktur Human Capital Bank BRI R. Sophia Alizsa dan Maudy Koesnaedi dengan peserta lebih dari 250 wanita milenial BRI.


(idr/idr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed