detikNews
2019/04/22 19:32:36 WIB

Round-Up

Prabowo-Sandi Satu Suara: Minta Pendukung Tak Putus Asa

Tim detikcom - detikNews
Halaman 1 dari 2
Prabowo-Sandi Satu Suara: Minta Pendukung Tak Putus Asa Foto: Prabowo-Sandiaga (Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Perjuangan di Pilpres 2019 bagi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno belum tuntas. Prabowo-Sandiaga meminta pendukung tak putus asa.

Lewat video yang diunggahnya di Facebook (FB), Prabowo meminta relawannya menjaga suara pemilu setelah pencoblosan. Rekaman video yang berdurasi 2 menit 46 detik itu diunggah, Senin (22/4/2019).

"Saudara-saudara sekalian, terus berjuang, terus menjaga suara-suara kita, yakinlah kita menang. Kita menang, dengan kecurangan-kecurangan yang luar biasa, masih tetap kita menang dan bagaimana pun kita akan menang karena rakyat bersama kita, kita berada di jalan yang benar. Berjuang terus, pantang menyerah, sampai kita berjumpa di saat-saat yang akan datang," kata Prabowo dalam rekaman video.


Eks Danjen Kopassus itu menyebut ada aparat-aparat yang digunakan untuk berpihak kepada salah satu kubu di Pilpres 2019. Dia meminta para relawan untuk tidak gentar dan membela kebenaran.

"Namun janganlah putus asa, janganlah surut semangatmu, janganlah gentar, janganlah takut, ketahuilah bahwa kita membela kebenaran. Kita menyelamatkan bangsa Indonesia. Kita tidak ingin bangsa Indonesia dijajah kembali. Walaupun penjajahnya seolah-olah bangsa kita sendiri, tetapi kalau bangsa kita bekerja untuk kepentingan orang-orang asing, itu tetap menjajah," tuturnya.

Sandiaga sepakat dengan Prabowo. Apa kata Sandi?

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed