Ditelepon Luhut, Prabowo Ngaku Sedang Sakit Flu

ADVERTISEMENT

Ditelepon Luhut, Prabowo Ngaku Sedang Sakit Flu

Ray Jordan - detikNews
Senin, 22 Apr 2019 17:17 WIB
Luhut Binsar Panjaitan. (Foto: Muhammad Ridho)
Jakarta - Rencana pertemuan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dengan capres Prabowo Subianto masih harus dijadwal ulang. Dalam komunikasinya melalui sambungan telepon, Prabowo, kata Luhut, mengaku sedang sakit flu.

"Ya memang saya sudah telepon sama Pak Prabowo, bicara per telpon, ya kami kan teman. Bicara baik baik ketawa-ketawa, ya kita janjian mau ketemu hari Minggu kemarin, tapi kemudian ada masalah teknis beliau agak sakit flu, kita reschedule," ujar Luhut di Istana Negara, Jakarta, Senin (22/4/2019).



Luhut mengatakan, Prabowo merupakan sosok yang rasional. Sehingga dia berharap, Prabowo menghormati apapun yang diputuskan oleh KPU.

"Pak Prabowo kan orang baik, jadi saya hanya titip saja sebenarnya mau bilang ya jangan terlalu didengerin lah kalau pikiran-pikiran yang terlalu nggak jelas basisnya. Karena Pak Prabowo orang rasional juga. Saya betul-betul memang ingin Pak Prabowo legacy-nya di Indonesia ini sebagai seorang pemimpin yang turut mematangkan demokrasi di Indonesia dan menghormati apapun yang diputuskan oleh KPU dan juga kita semua menghormati demokrasi kita dan menghormati konstitusi kita," tuturnya.

Pada saat menghubungi Prabowo, Luhut mengaku percakapan keduanya sangat cair. Saling lempar tawa pun terjadi dalam percakapan keduanya. Luhut mengatakan, pertemuannya dengan Prabowo akan dijadwal ulang. Rencananya keduanya akan janjian makan bareng.



"Ketawa-ketawa saya bilang tadi, ingat kita janjian mau makan, detailnya saya tanya, kita makan apa? Saya mau makan Jepang. Kita janjian. Tapi terus terang tadinya kami tidak ingin ungkap ini ke publik tapi karena sudah dibuka ya saya buka karena janjiannya hanya berdua seperti waktu waktu yang lalu," kata Luhut.


Simak Juga 'Soal Luhut Diutus Jokowi, BPN: Belum Waktunya, Mau Lobi Apa?':

[Gambas:Video 20detik]

Ditelepon Luhut, Prabowo Ngaku Sedang Sakit Flu
(idn/fjp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT