Andre Taulany Resmi Lapor Polisi Akun Instagram Istrinya Dibajak

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Senin, 22 Apr 2019 17:07 WIB
Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. (Lamhot Aritonang-detikcom)
Jakarta - Komedian Andre Taulany bersama sang istri, Erin Taulany mendatangi Polda Metro Jaya. Andre melaporkan akun Instagram istrinya, dibajak.

"Yang bersangkutan datang ke Polda Metro Jaya membuat laporan, melaporkan yang nge-hack siapa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/4/2019).


Untuk orang yang dilaporkan Andre dan Erin, Argo menyebut masih belum diketahui sosoknya. Kepada polisi, Andre dan Erin menyebut akun media sosialnya sudah tidak bisa diakses sejak 20 April 2019 lalu.

Video: Akun Sang Istri Di-hack, Andre Taulany Lapor Polisi

[Gambas:Video 20detik]



"Pada prinsipnya yang bersangkutan datang ke Polda Metro, jadi membuat suatu laporan bahwa akunnya ada di-hack orang. Intinya yang bersangkutan menyampaikan ke penyidik, sebelum tanggal 20 April akunnya nggak bisa dibuka, kemudian juga sudah diisi orang statusnya," ujar Argo.


Namun, Argo tidak menjabarkan lebih lanjut terkait laporan Andre tersebut. Argo juga tidak menyebut nomor laporan polisi yang dibuat Andre hari ini.

Sebelumnya, M Firdaus Oiwobo yang juga Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo melaporlan pemilik akun Erintaulany pada Minggu (21/4) di Polda Metro Jaya. Akun Erin dilaporkan karena dituding menghina capres 02, Prabowo Subianto.



(sam/idh)