DetikNews
Senin 22 April 2019, 15:30 WIB

Sandiaga: 3 Hari Ini Banyak Berita yang Lucu-lucu

Mochamad Zhacky - detikNews
Sandiaga: 3 Hari Ini Banyak Berita yang Lucu-lucu Foto: Jumpa pers Sandiaga (Zhacky/detikcom)
Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno menggelar jumpa pers bersama para juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN). Sandiaga menyebut dalam beberapa hari ini banyak berita yang lucu-lucu.

"Saya juga ingin terima kasih kepada seluruh juru bicara dan juru debat yang ada di sini, terus solid. Selama 3 hari banyak berita yang lucu-lucu," kata Sandiaga saat jumpa pers di Media Center BPN, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).



Sandiaga mengimbau kepada timses, relawan dan pendukung untuk mengawal proses penghitungan suara. Dia ingin pengawalan proses penghitungan berlangsung transparan dan berintegritas.

"Ketiga, saya ingin mengajak semua elemen pendukung Prabowo-Sandi untuk terus membantu mengawal dan memonitor input data suara dengan tetap mengedepankan prinsip-prinsip keterbukaan, integritas dan kejujuran. Keterbukaan, integritas dan kejujuran," jelasnya.



Eks Wagub DKI Jakarta itu juga menegaskan bahwa pihaknya percaya kepada KPU dan Bawaslu RI. Sandiaga berharap agar rakyat bisa merasakan pemilu yang jujur dan adil.

"Prabowo-Sandi percaya KPU dan Bawaslu akan selalu mengedepankan prinsip-prinsip keterbukaan, integritas profesionalisme dan kejujuran. Mari kita jaga kepercayaan dan kedaulatan rakyat selama proses ini. Masyarakat berhak menerima hasil pemilu yang jujur adil dan berintegritas," ujar Sandiaga.

Dalam beberapa hari terakhir memang muncul isu-isu yang menyebut Sandiaga dan Prabowo berselisih paham soal deklarasi kemenangan. Bahkan terdapat isu yang menyebut Sandiaga terkena santet.



Namun berbagai isu 'miring' itu dibantah oleh pihak BPN. Jubir BPN, Andre Rosiade menyebut Sandiaga berkomitmen berjuang bersama Prabowo hingga pilpres selesai.

"Bang Sandi akan tetap berada di samping Pak Prabowo sampai titik darah penghabisan. Jadi isu-isu clear. Jadi Bang Sandi menegaskan bahwa, di depan kami semua, komitmennya bahwa beliau akan berdiri di samping Pak Prabowo sampai titik darah penghabisan. Jadi tak benar isu-isu itu," tegas Andre di Media Center BPN.


Simak Juga Video Ngevlog Bareng Tim BPN, Sandiaga: Perjuangan Belum Selesai

[Gambas:Video 20detik]

Sandiaga: 3 Hari Ini Banyak Berita yang Lucu-lucu

(zak/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed