DetikNews
Senin 22 April 2019, 14:20 WIB

Sandiaga: Sekarang Saya Sudah 100% Siap, Perjuangan Belum Tuntas

Mochamad Zhacky - detikNews
Sandiaga: Sekarang Saya Sudah 100% Siap, Perjuangan Belum Tuntas Foto: Sandiaga Uno bersama BPN. (M Zhacky/detikcom).
Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno sempat tidak hadir dalam beberapa kali deklarasi kemenangan bersama capres Prabowo Subianto. Sandiaga menegaskan dia siap kembali berjuang mengawal Pilpres 2019 hingga selesai.

Sandiaga rapat bersama para jubir di media center Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019). Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, Direktur Materi dan Debat BPN Sudirman Said, Direktur Relawan Ferry Mursyidan Baldan, politikus Gerindra Andre Rosiade, serta politikus PKS Ledia Hanifa hadir dalam rapat tersebut.


Sandiaga sempat nge-vlog bersama Dahnil di ruang rapat jubir BPN. Melalui vlog tersebut, dia menyatakan siap untuk kembali berjuang di Pilpres 2019.

"Terima kasih para jubir sudah berkumpul dan saya mengabarkan bahwa sekarang saya sudah 100% siap, dan perjuangan belum tuntas," kata Sandiaga.

Cawapres nomor urut 02 itu mengimbau seluruh jubir BPN Prabowo-Sandi untuk menyampaikan informasi positif ke masyarakat. Dia juga meminta kubunya mengawal penghitungan suara.


"Kerja belum selesai kita pastikan bahwa para juru bicara menyampaikan berita positif dan optimisi kita kawal C1 dan semuan tahapan-tahapan ini jangan sampai ada yang tercecer," terang Sandiaga.

Sandiaga absen dalam dua kali deklarasi kemenangan bersama Prabowo. Eks Wagub DKI Jakarta itu baru bisa ikut serta dalam deklarasi yang ketiga. Kala itu kondisinya dikabarkan sakit.


Simak Juga "Sandiaga Cek Kesehatan, Sampel Darah dan Urine Diambil":

[Gambas:Video 20detik]

Sandiaga: Sekarang Saya Sudah 100% Siap, Perjuangan Belum Tuntas

(zak/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed