DetikNews
Senin 22 April 2019, 13:21 WIB

Nahas! Kakak Beradik Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Aditya Mardiastuti - detikNews
Nahas! Kakak Beradik Tewas Tenggelam di Kolam Renang Ilustrasi (Foto: Thinkstock)
Denpasar - Dua kakak beradik asal Denpasar, Bali ditemukan tewas tenggelam di Kolam Renang di Mengwi, Badung. Keduanya masih sekolah di bangku SD kelas 2 dan 3.

Perstiwa nahas itu terjadi Minggu (21/4) pukul 16.00 Wita. Korban bernama I Gusti Ngurah Agung Prema Raditya (10) dan I Gusti Ngurah Agung Yoga Dipa (8).

"Mulanya korban diantar oleh kedua orang tuanya berenang di kolam renang yang pendek (khusus anak-anak), kemudian orang tua korban tinggal di kantin menunggu anak-anaknya renang," kata Kasat Reskrim Polres Badung AKP I Made Pramasetya saat dimintai konfirmasi di Denpasar, Bali, Senin (22/4/2019).



Tak lama setelah itu, kedua bocah tersebut berpamitan ke orang tuanya Ni Ketut Kesumawati (42) untuk ke toilet. Setelah itu keduanya kembali berenang.



"Selesai buang air kecil anak-anak korban berenang kembali, tiba-tiba terdengar teriakan minta tolong. Kemudian korban langsung lari ke lokasi ditemui kedua anaknya sudah meninggal dunia tenggelam. Dibantu petugas kolam korban dibawa ke Puskesmas Mengwi untuk penanganan lebih lanjut," terang Made.

Saat ini jenazah kedua bocah itu udah dibawa ke RSUD Mangusada Badung. Polisi pun maish menggali keterangan dari kedua orang tua dan pihak pengelola kolam renang.


Simak Juga 'Tenggelam, Jasad Bocah di Brebes Ketemu Usai Tersangkut Jaring':

[Gambas:Video 20detik]


(ams/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed