DetikNews
2019/04/21 22:38:14 WIB

Round-Up

Cegukan Berhenti, Sandiaga Lari Lagi

Tim detikcom - detikNews
Halaman 1 dari 2
Cegukan Berhenti, Sandiaga Lari Lagi Foto: Sandiaga Uno (Dok. istimewa)
Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno sempat diserang cegukan tak putus-putus. Selang beberapa hari, cegukan berhenti dan eks Wagub DKI Jakarta itu lari lagi.

Sandiaga terserang cegukan terus menerus di hari pencoblosan Pemilu 2019 17 April 2019. Kala itu, Sandiaga sempat tidak menemani Prabowo Subianto yang mendeklarasikan diri memenangi Pilpres 2019.

"Pak Sandiaga itu dari sore dia nggak enak badan jadi sampai sekarang cegukan terus, itu sampai sekarang nggak putus-putus. Dia istirahat di dalam (kediaman Prabowo)," ujar Tim Sandiaga, Yuga Aden, saat dihubungi, Rabu (17/4/2019).


Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengabarkan sang cawapres nomor urut 02 itu sakit dan menepis isu liar keretakan hubungan dengan Prabowo. Singkat cerita, Sandiaga diketahui mengalami permasalahan di lambung dan tenggorokan.

Namun, pada Sabtu (20/4), Sandiaga menyatakan kondisinya mulai pulih. "Alhamdulillah berkat doa dari teman-teman sekarang kondisinya sudah jauh lebih baik," kata Sandiaga setelah mengikuti kegiatan Nisfu Syakban di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4) malam.

"Tadi baru dapat laporan hasil tes kesehatannya juga baik. Insyaallah hanya butuh istirahat, satu sampai dua hari lagi mudah-mudahan udah langsung bisa beraktivitas kembali secara normal. Insyaallah minggu depan kita bisa beraktivitas. Terima kasih," ujarnya.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed