DetikNews
Kamis 18 April 2019, 15:13 WIB

Sekjen Gerindra Datangi Sandiaga yang Sedang Sakit

Farih Maulana Sidik - detikNews
Sekjen Gerindra Datangi Sandiaga yang Sedang Sakit Ahmad Muzani (Faiq Hidayat/detikcom)
Jakarta - Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mendatangi kediaman Sandiaga Uno. Sandiaga disebut sedang sakit sehingga tak ikut dalam deklarasi kemenangan yang disampaikan Prabowo Subianto.

Pantauan di kediaman Sandiaga, Jl Pulombangkeng, Selong, Kebayoran Baru, Jaksel, Muzani tiba sekitar pukul 15.00 WIB, Kamis (18/4/2019). Ia tampak mengenakan baju batik.

Begitu turun dari mobil berwarna abu-abu di depan pagar rumah Sandi, Muzani tampak terburu-buru dengan berlari kecil saat masuk ke dalam. Belum diketahui maksud kedatangan pria yang juga anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga itu.


Sebelumnya diberitakan, Sandiaga tak ikut mendampingi Prabowo, yang mendeklarasikan kemenangannya atas Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Kemarin, Sandiaga disebut cegukan tak putus-putus.

Seharian ini, Sandiaga hanya berada di rumah. Anggota tim Sandiaga, Yuga Aden, mengatakan eks Wagub DKI itu harus beristirahat total.

"Tadi dari dokter, satgas dari Polri, memeriksa kondisinya. Alhamdulillah sudah recovery dan membaik. Tapi disarankan untuk hari ini istirahat lebih dulu agar kondisi tubuhnya fit kembali gitu loh," kata Yuga, di depan rumah Sandiaga.


Yuga mengatakan Sandiaga tak berkegiatan dulu. Belum ada rencana ia bertemu dengan Prabowo.

"Belum, belum ada (rencana bertemu Prabowo, red). Bapak memang disarankan untuk istirahat dulu," ujarnya.


Saksikan juga video 'Sandi Dicari, #MisteriHilangnyaSandiagaUno Trending di Twitter':

[Gambas:Video 20detik]


(elz/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed