DetikNews
Kamis 18 April 2019, 14:38 WIB

Tiba di Rumah Kertanegara, Prabowo Disambut Teriakan Pendukung

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Tiba di Rumah Kertanegara, Prabowo Disambut Teriakan Pendukung Capres Prabowo Subianto tiba di rumah Kertanegara. (Marlinda/detikcom)
Jakarta - Capres Prabowo Subianto tiba di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kedatangannya disambut antusiasme warga yang sudah menunggunya.

Pantauan detikcom, Prabowo tiba sekitar pukul 14.10 WIB, Kamis (18/4/2019). Dia tiba menggunakan mobil Alphard B-108-PSD.


Begitu tiba, Prabowo langsung membuka atap mobilnya dan menyapa warga yang telah berkumpul di depan rumahnya. Warga memang sudah meramaikan rumah Prabowo sejak pagi.

"Prabowo, Prabowo" teriak massa.

Tiba di Rumah Kertanegara, Prabowo Disambut Teriakan PendukungCapres Prabowo Subianto tiba di rumah Kertanegara. (Marlinda/detikcom)

Melihat antusiasme warga, senyum tampak menghiasi wajah Prabowo. Dia pun menyapa warga dengan melambaikan tangan dan bersalaman.

Massa pun terus meneriakkan nama capres yang telah mengklaim kemenangan di Pilpres 2019 itu hingga memasuki halaman rumahnya.


Sebelumnya, sejumlah tokoh telah menunggu kedatangan capres nomor urut 02 itu. Di antaranya Amien Rais, Ustaz Sambo, hingga Tengku Zulkarnain. Mereka disebut akan menggelar rapat internal.
(mae/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed