DetikNews
Rabu 17 April 2019, 20:10 WIB

Belum Buka Suara, Sandiaga Masih di Kertanegara

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Belum Buka Suara, Sandiaga Masih di Kertanegara Foto: Sandiaga Uno (Ari Saputra)
Jakarta - Capres Prabowo Subianto sudah angkat bicara mengenai hasil quick count sementara Pilpres 2019 yang menyatakan dia dan pasangannya di pilpres, Sandiaga Uno, kalah dari Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. Lalu, ke mana Sandiaga?

Sandiaga terlihat terakhir kali memasuki kediaman Prabowo Subianto di Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019) usai mencoblos lalu ke Hotel Ambhara. Tim Sandi, Yuga Aden, mengatakan eks Wagub DKI Jakarta itu masih berada di kediaman Prabowo.

"Masih di Kertanegara," kata Yuga.


[Gambas:Video 20detik]


Sebelumnya diberitakan, Prabowo Subianto mengklaim ia dan Sandiaga Uno memenangi Pilpres 2019 versi quick count mereka. Ia menuding ada upaya-upaya kecurangan hingga adanya penggiringan opini kekalahannya.

"Saya bicara setelah mengikuti perkembangan penghitungan suara dari tadi, kita prihatin dari tadi malam banyak kejadian yang merugikan pendukung 02. Banyak surat suara yang tidak sampai, banyak TPS buka jam 11.00, banyak pendukung kita tidak dapat undangan dan sebagainya. Belum lagi yang ditemukan surat suara dicoblos 01," ujar Prabowo di depan kediamannya, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan.


Simak Juga "Di Sini Tim Relawan Prabowo-Sandi Pantau Hasil Pemilu 2019":

[Gambas:Video 20detik]


(gbr/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed