DetikNews
Rabu 17 April 2019, 20:02 WIB

Jokowi Unggul di Quick Count, Megawati: Tunggu Hasil Resmi KPU

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
Jokowi Unggul di Quick Count, Megawati: Tunggu Hasil Resmi KPU Ilustrasi/Megawati dan keluarga/Foto: Lamhot Aritonang
FOKUS BERITA: Mantap Memilih!
Jakarta - Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengapresiasi pelaksanaan Pemilu serentak 2019 yang berjalan lancar. Megawati juga meminta pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin tetap menunggu hasil resmi penghitungan suara dari KPU.

"Dengan demikian maka seperti tadi yang presiden telah katakan bahwa Pak Jokowi sebagai capres masih tetap mengikuti dan akan menunggu hasil keputusan resmi dari KPU," ujar Megawati di kediamannya, Jalan Kebagusan Dalam IV No 45, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Megawati juga menyampaikan terima kasih kepada kader, simpatisan, dan rakyat atas kerja keras memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia. Megawati mengeluarkan perintah harian agar tak mengeluarkan hasil penghitungan suara yang belum pasti.

"Jadi yang kita perlu jaga dan saya telah mengeluarkan perintah harian, kita jangan mengeluarkan dulu hasil-hasil sepertinya yang belum fixed, kecuali yang akan dilakukan, dibuat oleh KPU," tegasnya.



[Gambas:Video 20detik]



Megawati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Karena kalau saya lihat dari begitu meriahnya, mudah-mudahan tentunya saya berharap, karena saya juga mendukung beliau terus, Pak Jokowi, mudah-mudahan nanti hasil KPU yang digelar itu tentunya dapat Pak Jokowi meneruskan tugasnya sebagai Presiden Republik Indonesia kembali," katanya.

Dalam konferensi pers yang digelar di kediamannya, Megawati didampingi putranya Prananda Prabowo, putrinya Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, dan Ketua DPP PDIP Nusyirwan Soedjono.



Simak Juga Video Megawati: Jangan Keluarkan Hasil yang Belum Resmi dari KPU

[Gambas:Video 20detik]


(azr/fdn)
FOKUS BERITA: Mantap Memilih!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed