DetikNews
Rabu 17 April 2019, 19:53 WIB

Airlangga Optimis Golkar 2 Besar Pemenang Pemilu

Rolando Fransiscus - detikNews
Airlangga Optimis Golkar 2 Besar Pemenang Pemilu Foto: Ketum Golkar Airlangga Hartarto (Rolando-detikcom)
Jakarta - Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis dengan hasil pemilu tahun ini yang akan diraih partainya. Dia optimis Partai Golkar bisa dua besar pemenang pemilu.

"Target yang diharapkan 2 besar atau 110 kursi. Jadi, mana saja yang dapat duluan," ujar Airlangga di DPP Partai Golkar, Jl Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (17/4/2019).

Airlangga mengatakan data-data yang ada di partainya menunjukan sudah memenuhi target pemilu legistlatif yang sudah ditetapkan sebelumnya oleh partai.



"Partai Golkar juga berterima kasih kepada kepercayaan masyarakat terhadap Partai Golkar berdasarkan data-data yang ada di Partai Golkar, kami juga optimis dalam hasil pemilu legislatif, kami memenuhi target-target yang telah ditetapkan sebelumnya," kata Airlangga.

Meskipun Airlangga menilai Partai Golkar telah memenuhi target. Namun dia mengajak seluruh kader partainya untuk tetap mengawal hasil penghitungan suara dari tingkat kecamatan hingga nasional.



"Partai Golkar juga mengimbau kepada seluruh kader-kader Partai Golkar untuk mengawal hasil perhitungan suara yang diselenggarakan KPU, baik itu dari TPS kecamatan, kabupaten/kota, provinsi sampai perhitungan resmi dilakukan di tingkat nasional," imbuh Airlangga.



(rvk/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed