DetikNews
Rabu 17 April 2019, 14:50 WIB

Petinggi Parpol Koalisi Merapat ke Rumah Prabowo, Amien Rais hingga Titiek

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Petinggi Parpol Koalisi Merapat ke Rumah Prabowo, Amien Rais hingga Titiek Zulkifli Hasan (Marlinda Oktavia Erwanti/detikcom)
Jakarta - Capres Prabowo Subianto memantau hitung cepat (quick count) Pemilu 2019 di kediamannya, di Kertanegara, Jakarta Selatan. Sejumlah petinggi parpol koalisi Prabowo-Sandiaga Uno pun mulai merapat.

Pantauan di depan rumah Prabowo, Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (17/4/2019) pukul 14.00 WIB, istri Sandiaga Uno, Nur Asia, jadi yang pertama kali merapat menyusul suaminya yang telah lebih dulu tiba. Setelah Nur Asia, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, yang mencoblos di Yogyakarta, juga tiba di lokasi.


Beberapa menit kemudian, Ketum PAN Zulkifli Hasan juga merapat. Kemudian disusul Presiden PKS Sohibul Iman.

Petinggi Parpol Koalisi Merapat ke Rumah Prabowo, Amien Rais Hingga TitiekTitiek Soeharto (Marlinda Oktavia Erwanti/detikcom)

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto juga tiba di rumah Prabowo untuk ikut memantau penghitungan suara. Disusul Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria.


Mereka secara terpisah memasuki rumah Prabowo. Semua pimpinan parpol dari Koalisi Indonesia Adil Makmur itu juga serempak mengaku optimistis Pilpres 2019 ini berbuah manis bagi koalisinya.

"Optimis menang," ujar Titiek.


Saksikan juga video 'Di Sini Tim Relawan Prabowo-Sandi Pantau Hasil Pemilu 2019':

[Gambas:Video 20detik]


(mae/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed