detikNews
Rabu 17 April 2019, 13:13 WIB

Demi Nyoblos, Ibu Hamil Ini ke TPS dengan Infus di Tangan

Hasrul Nawir - detikNews
Demi Nyoblos, Ibu Hamil Ini ke TPS dengan Infus di Tangan Foto: Detamsiah tetap datang ke TPS meski sedang hamil dan tangan diinfus. (Hasrul Nawir-detikcom)
FOKUS BERITA: Mantap Memilih!
Parepare -
Antusiasme tinggi diperlihatkan pemilih dalam pileg dan Pilpres 2019. Seperti Detamsiah, warga Kota Parepare, Sulawesi Selatan, yang ke TPS meski dalam kondisi hamil dan diinfus.

Wanita yang tengah hamil tua ini rela antre dengan warga di TPS 34, Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Kota Parepare. Detamsiah menenteng tabung dan jarum infus yang masih terpasang di tangan kirinya karena mengalami Dehidrasi.


Bidan di salah satu Puskesmas di Kota Parepare ini mengaku tidak ingin menyia-nyiakan hak pilihnya Pemilu 2019. Apalagi, ini pertama kalinya pileg dan pilpres dilakukan serentak.

"Ini pertama kalinya pileg dan pilpres digelar bersamaan, apalagi yang paling pentingkan kita pilih presiden, sayang jika kita melewatkan momen demi masa depan bangsa lima tahun ke depan," kata Detamsiah, Rabu(17/4/2019).


Detamsiah mengaku menaruh harapan besar di pundak presiden yang akan terpilih nantinya. Dia berharap presiden terpilih bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik.

"Kami sangat mengharapkan pemimpin yang bisa membawa Indonesia lebih baik, tarif listrik bisa turun termasuk harga sembako, pokoknya terbaik untuk semua," harapnya.


Saksikan juga video 'Ke TPS Pakai Perahu, Korban Banjir Bandung Antusias Mencoblos':

[Gambas:Video 20detik]


(idh/idh)
FOKUS BERITA: Mantap Memilih!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed