DetikNews
Rabu 17 April 2019, 11:29 WIB

Semringah! Saipul Jamil Nyoblos di LP Cipinang

Devi Setya - detikNews
Semringah! Saipul Jamil Nyoblos di LP Cipinang Ekspresi Saipul Jamil saat mencoblos di LP Cipinang. (Devi Setya/detikcom)
FOKUS BERITA: Mantap Memilih!
Jakarta - Saipul Jamil menggunakan hak suaranya di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Dengan senyum mengembang, Saipul mencoblos surat suara Pemilu 2019.

Di Lapas Cipinang, total ada 7 TPS yang digunakan untuk pemungutan suara. Saipul Jamil terdaftar di TPS 166, yang lokasinya berada di dalam area lapas.

Sekitar pukul 10.30 WIB, Saipul sudah terlihat duduk tenang di kursi tunggu. Tak lama kemudian, Ketua KPPS memanggil nama Saipul dan memberikan dua surat suara, yakni untuk memilih presiden-wakil presiden dan anggota DPRD DKI Jakarta.

Bang Ipul tampak menunggu panggilan untuk mencoblos di LP Cipinang.Bang Ipul tampak menunggu panggilan untuk mencoblos di LP Cipinang. (Devi Setya/detikcom)

Saipul sempat menunjukkan surat suara kepada awak media sambil melempar senyum lebar. "Bismillah ya," ujar Saipul di LP Cipinang, Jakarta, Rabu (17/4/2019).
Di bilik suara juga, pria yang akrab disapa Bang Ipul ini beberapa kali menunjukkan kertas suara yang siap dicoblos.

Tak lama kemudian, Saipul memasukkan surat suara ke kotak dan mencelupkan jari kelingking ke dalam tinta. Ia juga sempat menunjukkan jarinya tanpa memberi komentar.


Video: Bismillah! Saipul Jamil Nyoblos dengan Semringah di LP Cipinang

[Gambas:Video 20detik]


(dvs/dkp)
FOKUS BERITA: Mantap Memilih!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed