detikNews
Selasa 16 April 2019, 14:15 WIB

Pengemudi Arogan Naik ke Kap Mobil di Tol Pancoran Seorang PNS

Mei Amelia R - detikNews
Pengemudi Arogan Naik ke Kap Mobil di Tol Pancoran Seorang PNS Foto: Screenshot video
Jakarta - Polisi telah mengamankan pengemudi Toyota Fortuner arogan yang naik ke mobil pengendara lain di Tol Pancoran. Pelaku diketahui merupakan seorang pegawai negeri sipil (PNS).

"Pelaku bernama Oloan Nadeak (35), PNS di Kementerian Ketenagakerjaan," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Selasa (16/4/2019).

Argo mengatakan, saat ini pelaku masih dimintai keterangan di Polda Metro Jaya. Argo juga belum bisa memastikan apakah pelaku ditahan atau tidak.

"Masih diperiksa," katanya.



Sebelumnya pria tersebut marah-marah dan menginjak kap mobil Honda Brio yang ditumpangi oleh Siti Minanda dan suaminya Ridho Laksamana, di Tol Pancoran pada Senin (15/4) pagi. Pelaku merasa tersinggung karena korban tidak memberinya jalan saat mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan pelaku hendak menyalip dari bahu jalan.

Ridho tidak memberinya jalan karena situasi lalu lintas di ruas tol saat itu sedang padat. Di sisi lain, dia melihat ada polisi di bahu jalan.

Tidak lama setelah melewati polisi, mobil Minanda melaju, sementara pelaku diberhentikan polisi karena masuk bahu jalan. Minanda melihat, saat itu pelaku lolos dari tilang polisi.

Setelah itu, pelaku mengejarnya dan memepet mobilnya. Singkat cerita, pelaku turun dari mobil dan memaki-makinya.

Pelaku juga sempat menyiram mobil Minanda dengan air mineral. Pelaku bahkan naik ke kap mobil Minanda dan memakasanya turun.




Tonton Juga Aksi Pengemudi Arogan di Tol Pancoran, Pukul-Injak Kap Mobil:

[Gambas:Video 20detik]


(mei/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com