DetikNews
Senin 15 April 2019, 00:18 WIB

Saat Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman

Indra Komara - detikNews
Saat Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman Jokowi dan Keluarga foto bersama Raja Salman. (Foto: Dok. Instagram Jokowi)
Jakarta - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud di Istana Pribadi Raja di Riyadh, Arab Saudi. Selain didampingi Iriana Jokowi, kedua putranya Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep juga ikut hadir dalam pertemuan dua pemimpin negara itu.

Dalam akun instagram resminya, Jokowi mengunggah foto keluarga bersama Raja Salman. Gibran dan Kaesang berada dalam satu frame foto tersebut.

"Saya -- Ibu Negara, Gibran dan Kaesang -- siang ini bertemu dengan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud di Istana Pribadi Raja di Riyadh, Arab Saudi," tulis Jokowi di akun instagramnya, seperti dilihat detikcom, Minggu (14/4/2019).



Dalam foto tersebut, Raja Salman tampak berada di tengah keluarga Jokowi. Raja Salman berdiri di antara Kaesang dan Jokowi, serta Iriana dan Gibran.

Jokowi mengungkapkan kebahagiaannya bisa diundang ke istana dan disambut hangat oleh Raja Salman.

"Saya merasa berbahagia sekali karena hari ini diundang Sri Baginda Raja ke Istana ini," kata Jokowi.

"Saya juga senang Presiden Jokowi bisa memenuhi undangan saya," ucap Raja Salman.



Turut mendampingi Jokowi dan Iriana antara lain Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel.


Saksikan juga video 'Momen Keakraban Presiden Jokowi dan Raja Salman':

[Gambas:Video 20detik]


(idn/yld)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed