detikNews
Sabtu 13 April 2019, 20:12 WIB

Tiba di Panggung Debat, Prabowo Beri Isyarat 'Ssst' ke Para Pendukung

Dwi Andayani - detikNews
Tiba di Panggung Debat, Prabowo Beri Isyarat Ssst ke Para Pendukung Foto: Prabowo beri isyarat tenang ke para pendukung di panggung debat/Dok istimewa
Jakarta - Dua pasangan capres-cawapres yakni Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tiba di panggung debat kelima Pilpres 2019. Ada yang menarik saat Prabowo menapaki panggung debat.

Debat kelima Pilpres 2019 berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Pasangan Jokowi-Ma'ruf dipanggil terlebih dahulu.


[Gambas:Video 20detik]


Prabowo-Sandi lantas dipanggil moderator debat untuk naik ke atas panggung. Para pendukung Prabowo tampak meneriakkan nama mantan Danjen Kopassus itu.

Yang menariknya, Prabowo memberi isyarat kepada para pendukungnya yang riuh menyambutnya. Prabowo memberi isyarat tenang, berupa meletakkan jari telunjukknya ke depan bibir dan juga membuat gerakan tangan dari atas ke bawah, kepada pendukungnya.

Dalam debat kelima ini, kedua capres akan beradu gagasan, visi-misi, dan program di bidang ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, dan perdagangan dan industri.


Simak Juga Elektabilitas Jokowi vs Prabowo di Hari Terakhir Kampanye:

[Gambas:Video 20detik]


(gbr/fjp)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com