detikNews
Sabtu 13 April 2019, 18:50 WIB

Massa Pro-Jokowi Putihkan GBK, Relawan KPS Kian Optimistis 01 Menang

Tim detikcom - detikNews
Massa Pro-Jokowi Putihkan GBK, Relawan KPS Kian Optimistis 01 Menang Relawan KPS bagi-bagi kopi dan makanan di Konser Putih Bersatu. Foto: dok. KPS
Jakarta - Ramainya massa pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Konser Putih Bersatu di Stadion GBK disambut antusiasi Relawan Pro-Jokowi Kopi Politik Syndicate (KPS). Mereka yakin Jokowi akan memenangi Pilpres 2019.

"Banyaknya pendukung yang meluber di GBK meningkatkan semangat moral para pendukung. Ahlan wa sahlan Jokowi, selamat datang Bapak Jokowi," ujar Direktur Eksekutif KPS, Indra Budiman, kepada wartawan, Sabtu (13/4).


KPS menilai kampanye di GBK hari ini akan meningkatkan moral pendukung. Dia juga berharap suasana tetap sejuk hingga hari pencoblosan.

"Kita berharap kampanye ini jadi semangat moral pendukung untuk yakin menang. Kita mendorong agar negeri ini terap damai dan sejuk," ujarnya.

NKRI, kata Indra, adalah harga mati, seperti kata Jokowi dalam pidatonya. Dia menegaskan KPS mendukung pernyataan Jokowi itu.

"Kita terus berjuang memajukan Indonesia dan terus optimis," tuturnya.


Relawan KPS ikut meramaikan kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf Amin di GBK. Mereka membagikan makanan dan minuman untuk peserta kampanye.

"KPS full suport kampanye akbar paslon 01 di Gelora Bung Karno. Kita bagikan ribuan kopi, air mineral dan makan. Semuanya kita bagikan gratis," kata Direktur Eksekutif KPS Indra Budiman kepada wartawan, Sabtu (13/4/2019).

5 Mobil KPS tersebar di beberapa titik baik itu di dalam GBK maupun di luar kawasan GBK. Relawan dan kader parpol dipersilakan minum dan makan gratis.
(tor/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com