Sandiaga Simulasi Debat Sore Nanti di Kertanegara, Dapat Materi dari Pakar

Ibnu Hariyanto - detikNews
Sabtu, 13 Apr 2019 12:22 WIB
Cawapres Sandiaga Uno kampanye di Tangerang. (Foto: Ibnu Hariyanto/detikcom)
Tangerang - Cawapres Sandiaga Uno akan melakukan simulasi debat sore nanti. Dia mengaku sudah mendapat materi dari pakar.

"Nggak ada persiapan khusus, tadi pagi ada beberapa materi yang kita dapatkan dari para pakar dan sore ini simulasi terakhir dan langsung menuju cukup istirahat," kata Sandiaga di Alun-alun Kota Tangerang, Banten, Sabtu (13/4/2019).


[Gambas:Video 20detik]


Debat kelima akan mengangkat tema Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan, dan Investasi, serta Perdagangan dan Industri. Sandiaga mengatakan, di panggung debat nanti akan bicara soal kepastian hukum dalam investasi.

"Insyaallah kita akan meyakinkan proses investasi yang lebih memiliki kepastian hukum," ujarnya.

Sementara itu, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga mengatakan akan ada pertemuan di kediaman Prabowo, Jalan Kertangara, Kebayoran Baru, Jaksel sore nanti. Salah satu pertemuan yakni diskusi soal debat.



"Nanti dari K4 (Kertanegara nomor 4) kemudian langsung ke lokasi debat. Jam 16.00 WIB biasanya. Pak Prabowo jarang melakukan simulasi debat, beliau biasa diskusi aja," kata Koordinator Jubir BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak, saat dihubungi terpisah.

Debat pamungkas pilpres 2019 akan digelar di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat nanti malam. Bertindak sebagai moderator debat kelima yakni Balques Manisang dan Tomy Ristanto.


Simak Juga 'Jogging di Bali Ketemu Pendukung Jokowi, Sandi Pose 1 Jari':

[Gambas:Video 20detik]

(ibh/idn)