DetikNews
Sabtu 13 April 2019, 11:42 WIB

Terbang ke Singapura Bareng AHY, Annisa Ungkap Kondisi Bu Ani Yudhoyono

Tim detikcom - detikNews
Terbang ke Singapura Bareng AHY, Annisa Ungkap Kondisi Bu Ani Yudhoyono Foto: Instagram @annisayudhoyono
FOKUS BERITA: Ani Yudhoyono Wafat
Jakarta - Komandan Kogasma Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istri, Annisa Pohan, terbang ke Singapura, Jumat (12/4) kemarin. Mereka diminta dokter datang untuk mengetahui kondisi penanganan terkini untuk Ani Yudhoyono.

Annisa mengungkap hasil kunjungan ke Singapura. Lewat akun Instagram, @annisayudhoyono, dia mengabarkan kondisi Ani yang membaik.


"Alhamdulillah Ibu ada kemajuan, walau pengobatan ini adalah treatment Marathon yang panjang sehingga ketahanan tubuh dan semangat harus terus dijaga. InsyaAllah Memo menuju kesembuhan," demikian tulis Annisa seperti dilihat, Sabtu (13/4/2019).

Dia mengatakan hal itu setelah dokter memberikan hasil tes terbaru. Dokter juga menyampaikan rencana lanjutan pengobatan untuk istri presiden ke-6 RI yang juga Ketum PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), ini.


Seperti diketahui, Ani Yudhoyono dirawat di Singapura sejak Sabtu (9/2) lalu. Ani dirawat di Singapura untuk mendapatkan perawatan intensif.

Selama dirawat di Singapura, Ani terus didampingi SBY.


View this post on Instagram

Kemarin, Jumat, 12 April di pagi hari, dengan pesawat pertama, mas Agus dan saya harus segera ke Singapura karena dipanggil oleh dokter yang merawat Ibu @aniyudhoyono untuk memberitahukan hasil tes terbaru dan rencana lanjutan pengobatan, harus cepat diberitahukan agar proses pengobatan dapat segera dilanjutkan. Alhamdulillah Ibu ada kemajuan, walau pengobatan ini adalah treatment Marathon yang panjang sehingga ketahanan tubuh dan semangat harus terus dijaga. InsyaAllah Memo menuju kesembuhan. Setelah bertemu dokter kami baru dapat langsung terbang ke Surabaya, dan baru malam sampai di Surabaya, sehingga ada acara yang tidak jadi bisa dihadiri. Itulah rencana Allah, manusia boleh punya rencana, Allah yang menentukan. Apalagi di saat semua ini berjalan bersamaan, prioritas harus ditentukan. Semoga Allah SWT menuntun kita semua dalam perjuangan apapun...amiin... (Foto adalah doa bersama sebelum kami pamit terbang ke Surabaya)

A post shared by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on Apr 12, 2019 at 8:25pm PDT


Simak Juga 'Curahan Hati AHY tentang Ibu Ani Yudhoyono dan Kenangannya':

[Gambas:Video 20detik]


(jbr/fdn)
FOKUS BERITA: Ani Yudhoyono Wafat
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed