DetikNews
Sabtu 13 April 2019, 09:26 WIB

Hilang 2 Hari, Motor Gelandang Bali United Akhirnya Ketemu Lagi

Aditya Mardiastuti - detikNews
Hilang 2 Hari, Motor Gelandang Bali United Akhirnya Ketemu Lagi Foto: Motor M Taufiq (Dok IG)
Denpasar - Gelandang Bali United M Taufiq kehilangan sepeda motornya saat latihan di Lapangan Trisakti, Legian. Dua hari hilang, motor Yamaha NMaxnya akhirnya ditemukan.

Peristiwa hilangnya sepeda motor itu terjadi Rabu (10/4) lalu. Selesai latihan, sepeda motor NMax bernopol DK 5868 QR sudah raib.

"Di TKP didapat informasi bahwa sepeda motoe korban sempat dilihat melintas di Jalan Raya Seminyak, Kuta, Badung pada hari Rabu sekitar jam 18.30 Wita dengan ciri-ciri yang membawa sepeda motor adalah berperawakan agak gendut, mempergunakan baju hitam celana pendek loreng," kata Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricki Fadlianshah dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (13/4/2019).



Polisi pun melakukan penyisiran di Jl Raya Seminyak, namun hari itu tak membuahkan hasil. Hingga akhirnya Kamis (11/4) sekitar jam 09.00 Wita polisi mendapat laporan dari warga tentang sepeda motor mencurigakan di kos-kosan Jl Gunung Soputan, Denpasar.

"Mendapat info tersebut tim dengan segera meluncur ke lokasi dimaksud, sesampai di lokasi ternyata situasi di TKP sudah ramai masyarakat dan memang benar spm Yamaha NMax nopol DK 5868 QR milik korban terparkir di lokasi," terang Ricki.

Polisi sempat meminta warga bubar agar bisa melacak pencuri sepeda motor tersebut. Namun, saking ramainya warga yang datang polisi gagal menemukan ciri-ciri pria berperawakan gendut yang dimaksud.



"Berbekal informasi yang didapat di TKP Lapangan Trisakti, tim Opsnal mencari cari-cari orang yang berperawakan gendut namun tidak ada yang sesuai dengan informasi, karena masyarakat di kos sudah semakin ramai akhirnya team berkoordinasi dgn Kanit Reskrim Kuta dan selanjutnya sepeda motor diamankan ke Polsek Kuta," ujar Ricki.

Sampai saat ini polisi masih memburu pencuri sepeda motor gelandang Bali United tersebut. Taufiq juga sempat mengumumkan hilangnya motor miliknya itu di instagram story miliknya.


Simak Juga 'Takut Diamuk Massa, Maling Motor di Tanah Abang Pura-pura Pingsan':

[Gambas:Video 20detik]


(ams/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed