Naik Motor Pakai Earphone, Mahasiswi Tewas Tertabrak KRL di Depok

Mathius Alfons - detikNews
Jumat, 12 Apr 2019 11:58 WIB
Foto: M Alfons/detikcom
Jakarta - Seorang mahasiswi, Mayang Muriana (20), tewas tertabrak KRL saat menyebrang perlintasan Bojonggede, Depok. Korban diduga tewas tertabrak karena menggunakan earphone saat berkendara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kecelakaan terjadi pada pagi hari. Saat itu Mayang sedang mengemudikan motor Vario bernopol F 4516 FBB melewati perlintasan tidak resmi di Paseban, Bojonggede.

"Ya benar, pengemudi sepeda motor Honda Vario F 4516 FBB dari arah timur ke arah barat sekitar jam 07.46 WIB terbentur kereta yang mengarah dari arah Jakarta menuju Bogor," kata Kasatlantas Polresta Depok, Kompol Sutomo saat dikonfirmasi, Jumat (12/4/2019).


Sutomo menjelaskan korban meninggal karena tidak melihat kereta yang sedang melintas dari arah Jakarta menuju Bogor. Korban diduga menggunakan earphone saat berkendara.

"Terbentur kereta yang mengarah dari arah Jakarta menuju Bogor, lanjut diduga sementara korban pengemudi sepeda motor Vario F 4516 FBB di duga menggunakan headset," ungkapnya.

Polisi selanjutnya melakukan cek TKP dan meminta keterangan dari beberapa saksi. Kejadian ini ditangani oleh Polsek Bojonggede. (tor/tor)